Terms & Conditions
PT. KITA
Terms & Conditions:
1. Harga dan stok yang tertulis di blog & brosur kami dapat
berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ada baiknya jika
Anda mengkonfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian / pembayaran.
2. Jika ternyata stok
barang yang Anda beli kosong / discontinue product, kami akan melakukan refund
seutuhnya, sejumlah dana yang masuk dalam account kami.
3. Harga yang digunakan adalah pada saat jam kerja (Pkl 08.00 -
17.00 WIB). Pembelian diluar jam itu, akan diikutkan dengan harga pada jam
kerja berikutnya.
4. Harga satuan dengan pembelian berbeda sesuai dengan
banyaknya pembelian.
5. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar / dikembalikan.
6. Untuk ongkos kirim luar kota Jakarta, kami sesuaikan dengan
tarif yang berlaku pada jasa ekspedisi yang digunakan JNE atau TIKI
7. Pembayaran DP (Down Payment) / Uang Muka kami anggap hangus,
apabila Anda membatalkan order Anda.
Ketentuan Pengiriman Barang:
1. Pengiriman barang dilakukan setiap hari paling lambat pkl.18.00
WIB, jadi jika kami baru menerima pembayaran Anda lebih dari Pk. 19.00, kami
akan mengirim barang Anda keesokan harinya.
2. Semua barang yang kami kirim selalu di asuransikan
3. Estimasi waktu pengiriman tergantung dari masing-masing expedisi yang digunakan, standardnya 1-4 hari
kerja
4. Lama pengiriman dihitung mulai dari tanggal kirim.
Ketentuan Garansi Produk:
1. Garansi tergantung kepada produk yang dibeli :
·
Untuk hardware (CPU, monitor, dll )
1 bulan garansi toko dan 1 tahun garansi pabrik
·
Untuk Acc (mouse, headphone, dll ) 3
minggu garansi toko dan 6 ulan garansi pabrik
sedangkan untuk acc garansi 1 hari,
2. Lama proses garansi 8
hari setelah barang masuk di Gudang kami
3. Garansi tidak berlaku apabila:
§
Segel garansi tidak utuh atau rusak.
§
Kerusakan di akibatkan oleh kotoran
binatang dan terkena cairan.
§
Kerusakan di akibatkan oleh tegangan
listrik yang tidak stabil.
§
Kerusakan di akibatkan oleh
kesalahan pemakaian dari pihak user, seperti tersiram carian.
Ketentuan Klaim Garansi:
1. Sebelum melakukan klaim garansi, periksa dulu, apakah
Ketentuan Garansi Produk diatas sudah dipenuhi semua.
2. Berikan keterangan secara jelas tentang kerusakan
untuk mempercepat proses Garansi.
3. Untuk biaya klaim garansi, ditanggung oleh customer. ( biaya
pengiriman ke tempat kami dan biaya untuk pengiriman kembali ke Anda).
4. Untuk alamat klaim
garansi bias menghubunggi CS kami
PEMBAYARAN :
PT. KITA menyediakan beberapa alternatif pembayaran untuk anda yang
terbaik. dan cara pembayaran yang dapat dilakukan adalah:
1. Transfer Bank /ATM.
Anda dapat melakukan pembayaran langsung dengan cara transfer ATM
Bank OPTIMIS dan Bank ZAMRUD,
Transfer ke rekening di bawah ini:
Bank OPTIMIS Bank
ZAMRUD
A/N: PT. KITA A/N: PT. KITA
A/C: 51233 A/C:
93456791
MH. THAMRIN MH. THAMRIN
DEPOK DEPOK
2. Tunai/Cash.
Bayar di Tempat (COD)
Khusus untuk wilayah JAKARTA kami juga melayani pembelian secara Cash On Delivery
(COD) dengan DP 20% dan total pembelian di atas 500.000,- + ongkos kirim
35.000, Barang Anda terima, sisanya bayar DI TEMPAT.
Ø Total pembayaran yang harus
anda bayarkan adalah sesuai dengan jumlah yang kami konfirmasikan.
Ø Jumlah harga yang tertera
setelah anda belanja, belum termasuk dengan biaya lain seperti pajak atau biaya
pengiriman.
Ø Sesudah anda melakukan
pembayaran, Kami rekomendasikan agar anda melakukan konfirmasi ke PT. KITA via SMS: 0218754321, Email:
marketing.kita2014@gmail.com.
Ø Apabila tidak ada konfirmasi
atas pembayaran tersebut, maka pemesanan anda akan di pending sampai ada
konfirmasi dari anda.
.
Terima Kasih.
PT.
KITA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar